Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Label Barcode Thermal Resi Export

 

Label Barcode Direct Thermal, tentunya untuk topik yang ini sesuai judul yaitu label barcode direct thermal resi, saat ini kebutuhan eksport tentunya sangat tinggi dan untuk label barcode direct thermal resi ini tentunya adalah salah satu pendukung yang bisa di bilang pokok, karena tampilan akan terlihat terlebih dahului di awal menerima barang, yang mana label tersebut juga akan membuat image produk kita sendiri, jadi jika penulisan pada resi berkualitas dan label yang di gunakan sesuai dengan peraturan yang berlaku tentunya tahap awal sudah lolos dan akan di lakukan pengecekan pokoknuya yaitu isi pada kardus tersebut.

Tentunya untuk label resi ini juga menggunakan berbagai macam material sesuai dengan kebutuhan barang yang akan di kirimkan agar nantinya tidak ada permasalahan pada label yang di lihat sepele ternyata akan membuat buyer kecewa bahkan jika info yang tertera tidak jelas dan tidak menarik barang tersebut akan di return. 

Tenang saja tentunya kerjasama dengan kami akan membuat kemudahan bagi anda yang tidak usah memikirkan software dan hardware tentunya karena kami bisa memberikan pinjaman unit dan software tersebut kerika anda sudah menjadi pelangan kami yang akan di tuangkan dalam bentuk kontrak kerjasama yang tentunya akan menguntungkan pelanggan lebih banyak. Silahkan kontak kami untuk inforamsi kebutuhan produk-produk perlengkapan barcode anda dengan kami di nomor yang tertera. Terimakasih


Merk Printer yang cocok digunakan untuk label ini
- SATO : Type CX-400, CG-408 TT
- ZEBRA : Type TLP-2844, GK-888T, GC-420T, GT-820, GK-420T, ZD-230
- ARGOX : Type OS-214 PLUS, OS-214 NU, CP-2140, CP-2140M, CP-2240
- HONEYWELL : Type PC42T, PC-43T
- TOSHIBA : Type B-EV4D, B-EV4T

dan lainnya
Barcode Label Groups